• Informasi lebih lanjut, hubungi kami
  • Kantor: Jl. Raya Perjuangan Bekasi Utara, Kota Bekasi
  • Telp (+62) 813 8525 0768

Blog

Workshop Peningkatan Kapasitas Editor Jurnal Dan Teknis Pengelolaan OJS Jurnal

Saat ini Universitas Bhayangkara Jakarta Raya telah memiliki delapan belas jurnal yang dikelola baik oleh Puskamnas, LPPMP dan masing-masing Fakultas. Dari jurnal yang ada perlu dilakukan kegiatan secara berkala dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas, terutama dalam aspek kualitas artikel yang dihasilkan. Kualitas jurnal ilmiah sangat ditentukan oleh kapabilitas editor jurnal. Sebagai upaya meningkatkan kapabilitas dewan editor jurnal dalam pengelolaan jurnal di lingkungan Ubhara Jaya, maka LPPMP menginisiasi adanya kegiatan Workshop yang diikuti oleh seluruh tim dewan editor jurnal di lingkungan Ubhara Jaya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kapasitas editor dalam melakukan proses editing manuskrip yang meliputi review manuskrip, teknik penyuntingan, otomatisasi referensi serta indeksasi jurnal baik skala Nasional maupun Internasional. Selain itu dengan meningkatnya kapasitas kemampuan editor dapat membuka peluang jurnal-jurnal di Ubhara Jaya dapat terakreditasi secara Nasional dengan peringkat yang baik.

Acara ini akan diselenggarakan pada hari Kamis, 26 Agustus 2021 secara daring dan bagi para pengelola jurnal di lingkungan Ubhara Jaya diwajibkan untuk bergabung dan join dengan “Zoom Meetinghttps://bit.ly/OJSUBHARAJAYA2021 atau Meeting ID: 827 7255 9584 dengan passcode: LPPMP


Tim Panitia LPPMP

Kembali ke Daftar Blog